kumpulan update status fb part II

by WaHyU SyMbiaNerz on 04:08 PM, 13-Nov-11

Category: tips dan trik FB

Assalamu'alaikum Wr.wb jumpa lagi sama wahyu. . Wahyu mau bagiin trik update status fb via sesukamu. . . Untuk menggunakanya tinggal klik saja. . arrowvia aku sayang kamu arrowbahapal arrowvia batu nisan arrowvia becak arrowblackberry kelindas truk arrowblackberry nemu dikonter teman arrowbungkus indomie arrowcelana dalem sicantik anak'e pak haji arrowvia celana dalam saya arrowvia ditunggu likenya arrowfacebook pacar arrowvia hape jadul punya emak di jual gk laku-laku! arrowhape paling canggih arrowhati yang lagi kangen arrowhati yang terdalam arrowhati yang selalu tersakiti arrowvia hape cewex gue arrowvia hapenya justin beiber arrowvia hape kreditan arrowvia hape pinjeman arrowvia I Love You arrowvia ilmu al qur'an arrowvia iphone 4G Punya emax gue arrowvia iphone bikinan sendiri arrow via iphone curian arrowvia istana negara arrowvia jalur gazza arrowkamar istrinya temanku arrowvia kamar tidur pacarku arrowvia kandang ayam tetangga arrowvia komputer rusak arrowvia kuburan angker arrowlaptop Presiden obama arrowvia laptop pinjaman arrowlaptop si unyil arrowvia hati yang bersih arrowvia hape gua sendiri gax minjem arrowvia mesin fotocopy arrowvia mpox nori sekian dari wahyu. Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "kumpulan update status fb part II"

rachman [04:29 PM, 13-Nov-11]

ne mntap ta coba gen. Kunjungan balik nya dunkbiggrin

Other Side ⡩ [04:41 PM, 13-Nov-11]

mf ea s0b ru bsa brkunjug..... q nymak aja
ea.,.. ttp smgat...

sedenx [05:07 PM, 13-Nov-11]

keren nie perlu di bookmarks dulu bro statusnya

Atank Gnetumgnemon [05:40 PM, 13-Nov-11]

Uhuy mantap,ijin bookmark broth..biggrin

princesslia [05:58 PM, 13-Nov-11]

banyak banget sih ganmrgreen tinggal milih nihh...

Nailul Marom [06:46 PM, 13-Nov-11]

nymak ja s0b,....
ttp smgt ea,,
biggrin

W4HyU96 [07:20 PM, 13-Nov-11]

rachman:_silahkan s0bat. . .
other side:_mkch dh d.smptin brkunjung s0b. . .
sedenx:_sumangga'ake s0b
atank:_sumangga s0b
princes:_tenang besux ane tmbhin lg s0b. .
Ilul:_z lul

Van Vaart [07:23 PM, 13-Nov-11]

pertamak

Silver Rey [07:53 PM, 13-Nov-11]

hadir bro,wah bnyak pilihan update via ni.mantep2

W4HyU96 [08:16 PM, 13-Nov-11]

vanvart:_kmu ktgglan s0b,hehehe ttap smagat njih. . .
Silver rey:_dh ane absen,z thanx dh brknjug s0b. . . .

Denjava [12:16 AM, 14-Nov-11]

malem sob absen

Akhon [01:19 AM, 14-Nov-11]

nyimak aja sob.!
Itu masalalukusad jady sedih..!

Tetap semangat ya sob

W4HyU96 [05:05 AM, 14-Nov-11]

denjava:_ditrima abseny s0b. . .
akhon:_emangny ada mslah s0b. . . .

Bagus [05:31 PM, 14-Nov-11]

kum salam...
wahhh...mantap ni gan!
slm persahabatan ya,, mrgreen

A F R I T H O [06:13 PM, 14-Nov-11]

Wah Mantep sobs... Rame banget ! Jadi pengen... Cup 1 sobs.. Thank's you

Yogi Wirawan [06:37 PM, 14-Nov-11]

ini yang di tunggu... ijin bookmark kawan di hp gw sendiri dan gak minjem

Ebyn J.A™ [09:03 PM, 14-Nov-11]

hadir gan mantap nih coba melalui hp emak di jual gak laku2 . . .hhe. . .

Vanz [10:25 PM, 14-Nov-11]

banyak bgt nih,pilih yg mana yak??smile

W4HyU96 [05:11 AM, 15-Nov-11]

new freed0m:_z mkch s0b

bagus:_z s0b

afrith0:_ciap b0z

ebyn:_clhkn aja diplih s0b

vanz:_yg mana" aja s0b,hehehe↲

fin788 [11:04 AM, 15-Nov-11]

met Siang Sob, nyimak

W4HyU96 [02:31 PM, 15-Nov-11]

fin788:_okeh s0b

K | L | I | K [06:58 PM, 15-Nov-11]

wouw lengkap banget,,, mantap pakdhe

Ifin poetra [08:13 PM, 15-Nov-11]

Wagagaga,lucu2 gan,ijin coba ea. .

W4HyU96 [09:16 PM, 15-Nov-11]

klik:_ciap OM klik,hehehe
ifin:_z s0b,silahkan

Jutex [01:01 AM, 16-Nov-11]

Ijin update via ht yg terdalam sob.

JhaY [09:57 AM, 16-Nov-11]

mantap sob,ijin bm dulu ealolthanks

Gaara [11:53 AM, 16-Nov-11]

nais inpoh sob... smile

W4HyU96 [05:03 AM, 17-Nov-11]

jutex:_slhkan s0b. . .↲
jhay:_monggo s0b. . .
gara:mkch s0b_

Iman Hijrah dan Jihad [05:15 PM, 19-Nov-11]

Assalamu'alaikum..
Salam kenal Mas Bro..
Ijin Nyimak Isi BlogMu ini..
Ijin Folo, folow balik, Please,
Tukerlink juga Oke Bro..
Iman Hijrah dan Jihad Mobile Blog http://
mekahmadinah.mywapblog.com Terimakasih..
Ditunggu Kunjungan BalikMu

~.^.~ rosiandro symbian ~.^.~ [11:58 PM, 22-Nov-11]

absen tengah malam sobat wahyu,gmana kabar kuduswink

Triyanto [02:02 PM, 01-Dec-11]

Mantapz!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images